Semua Tentang Tips & Trik

Monday, October 21, 2013

Pengertian SERP Dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page)

Sebarkan Artikel di :

SERP Search Engine Result Page
Apa pengertian SERP ?
SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page, yang dapat diartikan sebagai daftar halaman yang ditampilkan oleh search engine terhadap query atau kata kunci tertentu. Ketika kita mengetik salah satu keyword atau kata kunci pada search engine maka kita akan menemukan hasilnya, dimana artikel paling  ataslah yang memiliki SERP tertinggi.

Untuk menghasilkan SERP tinggi Anda di perlukan belajar SEO lebih dalam lagi, Anda bisa mulai belajar dari SEO On Page dan selebihnya Anda akan memahami sendiri. Selain belajar seo on page Anda juga harus memperhatikan update search engine, khususnya google yang telah meluncurkan algoritma hummingbird dan Anda perlu Memahami Algoritma Hummingbird Google. Karena pengaruh hummingbird sangat besar sekali terhadap artikel kita.

Apa Fungsi SERP ?
Fungsi SERP adalah untuk mengukur sejauh mana blog kita terhadap kualitas SEO kita. Semakin bagus SEO kita maka akan semakin tinggi SERP kita, seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa setiap blog yang memiliki artikel pada search engine pertama itulah yang dinamakan SERP. Beberapa search engine menyimpan chace SERP untuk pencarian berulang dan menampilkan SERP dalam bentuk chace, bukan dalam bentuk Live SERP untuk meningkatkan performa search engine.

Berhubungan dengan search engine, setiap search engine tentunya akan selalu update sehingga search engine akan terus mengupdate data SERP sehingga akan memunculkan halaman-halaman baru yang ada pada page 1 pada search engine. Disinilah kita perlu mempertahankan SERP kita dimata search engine.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Pengertian SERP dan Fungsi SERP, saya sarankan agar Anda terus mengejar SERP Anda, dan tidak mudah menyerah dalam mempelajari ilmu SEO, karena ilmu SEO sangat luas dan Anda perlu mempelajarinya jika SERP Anda ingin tinggi. Sekian penjelasan mengenai Pengertian SERP Dan Fungsi SERP. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Pengertian SERP Dan Fungsi SERP (Search Engine Result Page) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown