Semua Tentang Tips & Trik

Monday, August 19, 2013

Pengertian SEO (Search Engine Optimization)

Sebarkan Artikel di :

Pengertian SEO (Search Engine Optimization)
SEO (Search Engine Optimization), Belajar memahami apa itu SEO, dan apa pentingnya SEO untuk Web / Blog.

Definisi "SEO (Search Engine Optimization)" itu sendiri merupakan upaya untuk Optimized atau untuk meningkatkan peringkat website atau blog di mata mesin pencari (search engine).

Fungsi / Tujuannya adalah untuk mendapatkan pengunjung atau visitor ke blog atau website Anda melalui mesin pencari (search engine) seperti Google, Yahoo, MSN dan lain-lain.

Semakin baik rangking blog atau website di mata mesin pencari, semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog / website. Itulah sebabnya kita harus belajar pentingnya SEO. sehingga penenrapan SEO di web / blog sangat diajurkan, bahkan mungkin wajib!

Kegiatan SEO atau Search Engine Optimization terdiri dari dua jenis, yaitu:

Kegiatan Optimasi on-page SEO, kegiatan belajar SEO yang kita lakukan langsung pada blog kita sendiri atau situs web. Kegiatan ini melibatkan elemen pada halaman dan rekayasa konten ke blog atau website kita, dan sebagian besar tanpa memerlukan biaya. misalnya, memilih nama domain, membuat konten asli, menambahkan meta tag dan lain-lain.

Kegiatan Optimasi off-page SEO, sebagai lawan Pada Halaman, kegiatan belajar SEO dilakukan di luar blog ini, misalnya, mengirimkan url blog ke search engine, submit ke direktori web, bergabung dengan forum, mencari backlink dari blog / website dan lain yang serupa.

kesimpulan:

SEO On-Page Optimasi sangat berpengaruh di mata Search Engine Google untuk konten atau isi dari blog kita, terutama bagi blogger yang mencari Page Rank.

Untuk kegiatan sementara Off-Page SEO atau dapat dikatakan berusaha untuk lebih meningkatkan popularitas blog /website.

Itu mungkin makna, fungsi, dan definisi SEO. semoga Anda paham dan mengerti mengenai SEO (Search Engine Optimization). Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Pengertian SEO (Search Engine Optimization) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown