Semua Tentang Tips & Trik

Monday, October 21, 2013

Google Update Tampilan "Google Translate"

Sebarkan Artikel di :

Google Update Tampilan Google Translate
Google Translate atau yang dalam Bahasa Indonesianya Google Terjemahan adalah layanan yang di keluarkan Google Inc. untuk menerjemahkan bagian teks atau halaman we dalam satu bahasa ke bahasa lain. Dengan adanya Google Translate kita dengan mudahnya membaca artikel dari berbagai macam Negara. Selain itu juga Googlte Translate sering digunakan untuk menerjemahkan kata demin kata atau suatu kalimat yang belum di pahami oleh orang tersebut.

Tanpa kita sadari bahwa google telah merubah tampilan Google Translate/Google Terjemahan, dengan menggantinya tampilan baru ini saya jadi lebih semangat untuk menggunakan Google Translate/Google Terjemahan. Mengapa tidak, setiap harinya saya selalu menggunakan Google Translate, karena setiap hari saya selalu chatting di facebook dengan orang luar negeri. Maklum masih gak paham Bahasa Inggris, jadi sambil belajar apa salahnya buka-buka Google Translate.

Google Translate memiliki layanan tampilan baru dengan menggabungkan drop-down yang memungkinkan pengguna untuk memilih pasangan bahasa yang akan di gunakannya. Tidak hanya itu saja, dalam layanan Google Translate ada juga tab yang menunjukkan tiga jenis bahasa yang terakhir pernah Anda gunakan.

Pada tab pertama terdapat "Detect Language" ini berfungsi sebagai pendeteksi bahasa pada suatu kata atau kalimat yang Anda tulis pada kotak penerjemah. Inilah yang sering saya gunakan untuk mendeteksi bahasa orang luar yang dipakai agar saya bisa lebih memahami bahasa yang di gunakan orang tersebut.

Search Engine ini patut di puji karena dalam pendeteksian bahasanya sangat Cepat dan Tepat seperti algoritma yang di luncurkannya pada bulan-bulan lalu yaitu Algoritma Hummingbird.

Sekian artikel mengenai Google Update Tampilan "Google Translate". Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Google Update Tampilan "Google Translate" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown