Semua Tentang Tips & Trik

Friday, October 25, 2013

Pengertian PageRank Dan Manfaat PageRank Google

Sebarkan Artikel di :

Pengertian PageRank Dan Manfaat PageRank Google
Pengertian PageRank Dan Manfaat PageRank Google - Mungkin diantara kalian semua belum mengetahui apa itu pagerank ? dan apa manfaat pagerank ? Setidaknya ini perlu kalian ketahui untuk menambah wawasan Anda mengenai Blogger. PageRank sangat banyak diminati dan diinginkan oleh semua blogger termasuk Blogspot ID ini, tapi sayang saat melakukan pengecekan pagerank blogspot id ini di katakan sebagai web yang baru, jadi belum pantas untuk mendapatkan pagerank. Semua blogger ingin mempunyai pagerank, karena suatu blog yang memiliki pagerank dinilai bagus oleh google, apalagi semakin tinggi pagerank yang dimiliki maka akan sangat di sayangi google atau search engine lainnya. Baiklah kita bahas mengenai pengertian pagerank dan manfaat pagerank satu per satu dibawah ini :

Apa Pengertian PageRank Google ?
PageRank adalah suatu algoritma yang di buat oleh Larry Page dan Sergey Brin dan telah dipatenkan, yang berfungsi untuk menentukan situs web/blog mana yang lebih populer atau penting. PageRank merupakan salah satu fitur utama dari mesin pencari Goole. PageRank dihitung dari 0-10, semakin tinggi pagerank yang dimiliki maka semakin bagus nilai blog/web di mata google.

Apa Manfaat PageRank Google ?
Manfaat PageRank ini sangat berpengaruh besar terhadap situs web/blog yang Anda miliki, semakin tinggi pagerank yang dimiliki maka Anda akan mendapatkan posisi teratas pada search engine google sehingga posisi SERP Anda akan meningkat. Ini artinya bahwa situ web/blog Anda populer, selain itu artikel Anda mudah terindex dibandingkan dengan blog/web yang tidak memiliki pagerank. Seperti yang sudah saya katakan bahwa artikel Anda akan selalu muncul pada page 1.
Contoh : Blog Anda memiliki page rank 9 lalu Blogspot ID memiliki page rank 8, maka search engine akan menampilkan blog Anda terlebih dahulu, kemudian dibawahnya Blogspot ID. Begitupun seterusnya sampai yang tidak memiliki pagerank.

Bagaimana Cara Mendapatkan PageRank Google ?
Caranya cukup mudah Anda hanya mengikuti 3 faktor yang sudah saya jelaskan pada artikel Cara Cepat Mendapatkan PageRank Google. Jika sudah Anda lakukan maka tunggulah update pagerank yang sudah di tentukan oleh google, biasanya update 2x dalam 1 tahun maka dari itu selama 6 bulan kita harus memaksimalkan waktu tersebut.

Itulah artikel mengenai Pengertian PageRank Dan Manfaat PageRank Google. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Pengertian PageRank Dan Manfaat PageRank Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown