Semua Tentang Tips & Trik

Sunday, August 18, 2013

Pengertian Blog Blogger Blogspot Blogging

Sebarkan Artikel di :

Pengertian Blog Blogger Blogspot Blogging
Mungkin teman - teman di seluruh tanah air sering mendengar atau membaca istilah "Blog, Blogger, Blogging, dan Blogspot". baiklah hari ini Blogspot--ID akan menjelaskan tentang Pengertian atau Definisi "Blog, Blogger, Blogging, dan Blogspot" di simak baik-baik ya.

A. Pengertian / Definisi Blog
Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. sebagai contoh blog Blogspot--ID ini. Nah sampai disini sudah pada jelas kan.

B. Pengertian / Definisi Blogger
blogger adalah sebuah ikatan yang terbentuk dari para blogger berdasarkan kesamaan-kesamaan tertentu, seperti kesamaan asal daerah, kesamaan kampus, kesamaan hobi, dan sebagainya. Para blogger yang tergabung dalam komunitas-komunitas blogger tersebut biasanya sering mengadakan kegiatan-kegiatan bersama-sama seperti kopi darat.
Untuk bisa bergabung di komunitas blogger, biasanya ada semacam syarat atau aturan yang harus dipenuhi untuk bisa masuk di komunitas tersebut, misalkan berasal dari daerah tertentu. Contohnya Blogger Blogspot--ID, Blogger Indonesia dsb, gimana nih temen - temen udah pada minat belum jadi blogger ??? yuk kita majukan dunia Blogger Blogspot--ID dan Tanah Air.

C. Pengertian / Definisi Blogspot
Blogspot adalah salah satu layanan blog gratis yang merupakan salah satu produk dari google.com . Buat temen - temen di seluruh tanah air ayo rame - rame manfatin layanan blogspot.com dengan layanana serba free dan berkwalitas ini teman - teman dapat berekspresi dan melakukan segala sesuatu, yang terpenting teman - teman gak perlu repot / ribet beli domain atau sewa hosting sendiri. simpel dan praktis.Kita aja pake blogspot--id.blogspot.com gitu.

D. Pengertian / Definisi Blogging
Blogging adalah suatu cara kita mengkomunikasikan gagasan dan ide kita. Seberapa besar kemampuan kita berkomunikasi akan sangat menentukan kesuksesan dan popularitas kita dalam blogging. Kebanyakan blogger baru, membangun strategi dengan memberikan komentar dan menyapa para blogger lain melalui shoutmix yang mereka sediakan. Cara ini sangat relevan dengan kondisi blogger baru yang belum memiliki popularitas dan nilai niche yang mereka miliki.

Oleh sebab itu membuat blog kita sekomunikatif mungkin menjadi salah satu dari sekian banyak penentu kesusksesan kita dalam blogging. PR yang tinggi. Popularitas di google, yang pada akhirnya memberikan keuntungan dan posisioning blogger baik segi prestisius dan popularitas.

Pengertian Blog Blogger Blogspot Blogging Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown