Semua Tentang Tips & Trik

Friday, August 23, 2013

Putu Nadya Dewi Aryasa - Bangga Jadi Anak Indonesia

Sebarkan Artikel di :

Mungkin sebagian masyarakat belum tau dengan lagu ini, dan tadi siang sekitar pukul 11.20 WIB lagu ini dinyanyikan oleh seorang anak yang bernama Putu Nadya Dewi Aryasa, dia adalah seorang anak yang masih sekolah di bangku kelas 5 SD di Ubud, Bali. Lagu ini di ciptakan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan lagu ini berdurasi sekitar 3 menit, sebenarnya banyak versi lagunya namun kali ini saya akan share yang dinyanyikan oleh Putu Nadya Dewi Aryasa.

Judul : Bangga Jadi Anak Indonesia
Cipt : Susilo Bambang Yudhoyono
Vocal : Putu Nadya Dewi Aryasa Feat Gita Bahana Nusantara

Untuk melihat videonya Klik Disini Facebook.
Untuk melihat videonya Klik Disini Youtube.
(khusus pakai IDM, tinggal klik play lalu klik download video ini).
Untuk Mendowload Lagunya Klik Disini.

Berikut Lirik Lagu Bangga Jadi Anak Indonesia.

Aku anak Indonesia
Aku punya cita-cita
Ku kan terus belajar
Agar jadi anak pintar

Negeriku besar
Tanah airku indah
Aku sungguh bangga
Jadi anak Indonesia

Reff:

Aku
Anak-anak Indonesia
Semua punya cita-cita
Kelak aku ingin berguna
Untuk nusa bangsa

Tunggulah wahai negeriku
Baktiku padamu.

Referensi

Putu Nadya Dewi Aryasa - Bangga Jadi Anak Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown