Semua Tentang Tips & Trik

Thursday, July 27, 2017

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet dengan Android

Sebarkan Artikel di :

Pulsa Gratis dari Internet
Sekarang zaman teknologi yang di mana seakan semua semakin di permudah dan seakan semakin membantu kemudahan manusia itu sendiri, Namun kita juga harus bijak dalam menghadapi dunia teknologi yang semakin canggih ini. 

Karena tanpa kendali kita maka teknologi terseut akan menjadi sebuah boomerang bagi kita sendiri, nah untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan ulasan tentang cara mendapatkan pulsa Gratis dari internet dengan Android.

Untuk semua operator di dukung dengan sisitem ini, maka pastikan terlebih dahulu untuk dapat mendapatkan pulsa gratis tersebut dengan menggunakan kartu perdaa yang sudah mendukung seperti XL, simpati dan telkomsel. Lalu bagaimana cara mendapatkanya? Yuk kita simak ulasanya di awah ini:

- Daftar Program
Nah untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendaftar di dalam situs yang namanya Candy, yang di mana program ini sudah cukup menjamur di internet.

- Daftar Candy Gratis
Eits tunggu dulu, jangan bermimpi yak untuk mendapatkan pulsa ini dengan Cuma Cuma, kalian di sini akan di bri tugas tugas kecil yang akan di kasih oleh situs tersebut, namun jangan lesu dulu karena di sini kalian hanya di suruh untuk berbagi atau melakukan survei, dan di setiap tugas kalian akan mendapat pulsa yang beragam nilainya.

- Dapatkan Pulsa Gratis
Nah jika saldo dalam akun Candy kamu sudah mencapai 10 ribu maka kalian akan mendapatkan pulsa tersebut, cukup mudah bukan. Dan tentunya kalian harus menyertakan no Hp kalian masing masing untuk pengisian pulsa tersebut. Cukup mudah bukan, namun kalian juga harus rutin setiap hari login ke situs tersebut, karena setiap kalian login maka kalian akan mendapat pulsa walaupun hanya sedikit, namun jika kalian lakukan dengan rutin maka kalian akan mendapatkan pulsa yang lumayan.

Nah jika kalian tertarik dengan cara ini, tunggu apa lagu silahkan kalian langsung mengunjungi situs Candy, dan langsung daftar sperti yang sudah tersedia di situs tersebut. Dan jangan lupa bagikan e teman ya ulasan ini, supaya temen temen juga tau kalau isa dapat pulsa dengan Cuma Cuma. Terima kasih.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet dengan Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89