Semua Tentang Tips & Trik

Thursday, July 27, 2017

Aplikasi Menyanyi Android untuk yang Hobi Karaoke

Sebarkan Artikel di :

Aplikasi Karaoke Android
Woow,,, ternyata aplikasi android ternyata ada yang bisa untuk karaokean. Nah bagi kalian yang suka sekali dengan soal nyanyi menyanyi, kalian jangan bingung lagi karena di aplikasi android ternyata juga ada aplikasi untuk kalian yang hobi yang namanya menyanyi. Seperti apa aplikasinya? Yuk kita simak ulasanya di bawah ini.

1. Karaoke anywhere
Untuk aplikasi yang pertama namanya aplikasi anywhere, yang di mana seperti namanya bahwa aplikasi ini isa kalian gunakan di mana saja dan kapan saja. Mantep bukan dan di dalam aplikasi tersebut telah tersedia seanyak 50 lagu yang bisa kalian putar dan kalian juga bisa bergabung dalam group untuk karaoke bersam sama.

2. Minilyric untuk Android
Nah bagi kalian yang memang suka sekali dengan namanya menyanyi aplikasi ini bisa kalian manfaatkan untuk memandu kalian dalam menyanyi, karena aplikasi ini bisa menentukan lirik lagu yang pas saat kalian menyanyikan sebuah lagu dan juga dapat memilihkan lirik yang pas saat kalian sedang menyanyi.

3. SingSong karaoke
Nah untuk aplikasi yang ketiga ini kelihatan cukup cerdas, karena di dalam aplikasi tersebut kalian bisa menilai berapa score suara kalian, namun data base dalam aplikasi yang satu ini hanya cukup memuat sepuluh lagu. 

4. Karaoke A Gogo
Dan untuk aplikasi yang terakhir adalah Aplikasi karaooke A Gogo yang di mana kalian dapat menikmati fitur yang lucu karena backgroud dari aplikasi ini telah di buat dengan animasi animasi yang lucu. Dan tentunya kalian akan semakin betah untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Oke sekian dulu untuk aplikasi android di atas dan semoga bermanfaat untuk kalian, terima kasih atas kunjungan kalian di blog ini dan jangan lupa untuk beragi dengan yang lainya. Terima kasih.

Aplikasi Menyanyi Android untuk yang Hobi Karaoke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89