Semua Tentang Tips & Trik

Sunday, October 27, 2013

Cara Membuat Read More Manual

Sebarkan Artikel di :

Cara Membuat Read More Manual
Cara Membuat Read More Manual - Mebuat read more memang sangat penting untuk blog kita, agar postingan yang berada di home page tidak terlalu panjang dan full artikel. Kita harus menggunakan read more pada blog karena selain agar artikel itu terlihat pendek dengan menggunakan read more kita bisa mendapatkan 2x hits dari pengunjung di bandingkan dengan tidak menggunakan read more yang hanya mendapatkan 1 hits dari pengunjung. Selain itu dengan menggunakan read more akan mempercantik juga tampilan pada home page blog kita.

Mungkin beberapa orang sudah tau dengan Cara Membuat Read More Manual ini, tetapi barangkali ada yang belum tau cara ini maka sangat bermanfaat sekali buat kalian. Dengan menggunakan Read More Manual blog Anda tidak perlu lagi javascript untuk membuat read more otomatis maka dari itu blog Anda akan lebih ringan sehinggan Loading Blog Menjadi Cepat.

Langsung saja kita bahas bersama-sama mengenai Cara Membuat Read More Manual, silahkan Anda simak baik-baik tutorialnya di bawah ini :
1. Buat dulu artikel hingga selesai
2. Jika sudah selesai tinggal kita potong, klik pada kertas putih yang robek ini (Insert jump break)
Cara Membuat Read More Manual
3. Lalu setelah Anda klik gambar di atas maka akan muncul garis seperti ini
Cara Membuat Read More Manual
Garis tersebut adalah sebagai pembatas, tulisan yang berada di atas garis itu akan muncul pada home page, dan tulisan yang berada di bawah garis itu akan muncul ketika pembaca mengklik Lihat selengkapnya
4. Jika sudah ada garis itu, silahkan Anda publish artikel Anda, dan lihat hasilnya di home page blog Anda

Sekian artikel mengenai Cara Membuat Read More Manual. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Cara Membuat Read More Manual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown