Semua Tentang Tips & Trik

Friday, October 18, 2013

5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Sebarkan Artikel di :

5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel
Anda ingin artikel Anda cepat terindex search engine ?
Tentu saja jawabannya Ya. Siapa sih orang yang tidak mau artikelnya cepat terindex search engine, pastinya setiap orang ingin sekali artikelnya cepat terindex, termasuk artikel Blogspot ID juga.

Bagaimana cara agar artikel cepat terindex ?
Caranya mudah, dengan adanya artikel 5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel. Artikel yang Anda tulis akan cepat terindex.

Ada 5 hal yang perlu Anda perhatikan setelah posting artikel pada sebuah blog/web, langkah-langkah ini membantu artikel yang Anda tulis muncul pada search engine khususnya google. Mari kita simak langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Submit ke Webmaster
Webmaster adalah faktor yang paling utama yang harus Anda perhatikan untuk kelangsungan blog Anda. Setelah Anda menulis artikel usahakan langsung submit artikel Anda ke webmaster dan jangan lupa tambahkan peta situs pada webmaster google. Baca Cara Menambahkan Peta Situs Ke Webmaster. Ada 2 macam webmaster yang saya tau :
a. Webmaster Google
b. Webmaster Bing

2. Lakukan Ping
Ping adalah untuk memberikan informasi kepada search engine bahwa kita baru saja meng-update blog kita, jadi artikel-artikel kita yang masih baru atau baru saja dipublikasikan dapat dideteksi oleh search engine lebih cepat.
Ping dapat diibaratkan sebagai sebuah angkutan umum, yang akan mengantarkan artikel atau postingan terbaru blog kita dan mengantarkannya kerumah (DataBase : google, yahoo, bing, ask dan search engine lainnya). Baca Cara Auto Ping Blog Otomatis.

3. Submit Artikel ke Social Bookmarking
Social Bookmarking adalah sebuah metode bagi para pengguna internet untuk mengorganisasi, menyimpan, mengelola, dan mencari penanda sumber daya yang tersedia secara online. Ini juga harus dilakukan agar artikel Anda memiliki traffic yang tinggi. Baca Kumpulan Situs Social Bookmarking Dofollow.

4. Submit ke Web Directory
Sama halnya seperti Social Bookmarking, web directory juga sangat berpengaruh terhadap popularitas artikel maka dari itu sangatlah penting artikel yang Anda tulis langsung di share ke web directory. Seperti :

5. Cari Backlink
Mendapatkan backlink sebenarnya sangat mudah, asal kita tahu bagaimana caranya. Jika cara yang kita lakukan salah maka bisa jadi usaha mencari backlink kita bisa sia-sia, karena dianggap SPAM oleh search engine. Baca Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas.

Itulah 5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel. Mari kita lakukan cara di atas bersama-sama mulai dari sekarang. Dan lihat hasilnya di hari-hari yang akan datang berikutnya.
Semoga Bermanfaat...

5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown