Semua Tentang Tips & Trik

Tuesday, September 3, 2013

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Sebarkan Artikel di :

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas - Mendapatkan backlink sebenarnya sangat mudah, asal kita tahu bagaimana caranya. Jika cara yang kita lakukan salah maka bisa jadi usaha mencari backlink kita bisa sia-sia, karena dianggap SPAM oleh search engine. Oleh karena itu disini Blogspot ID akan berbagi tips mengenai bagaimana cara mencari backlink yang efektif serta berkualitas ?
Langsung saja lihat tipsnya dibawah ini :

1. Blog Wakling
Apa itu blog waklink? Blog Walking adalah kegiatan mengunjungi blog-blog lain. Tapi untuk mendapatkan backlink dari blogwaklink, ada beberapa yang harus kita lakukan, misalnya dengan meninggalkan komentar di setiap blog yang kita kunjungi.

2. Berkomentar di Blog Dofollow
Apa itu blog dofollow? Blog Dofollow adalah blog yang mempunyai link pada kolom komentar dengan status dofollow ( rel="dofollow" ), dimana link tersebut akan diikuti dan ditelusuri lebih lanjut oleh search engine seperti google dsb, sehingga link tersebut akan dianggap sebagai backlink. Ya seperti blog ini, anda tinggal memberikan komentar di kiriman ini atau yang lain dengan menyertakan link web/blog anda, maka anda akan mendapat backlink.

3. Bertukar Link ( Link Exchange )
Bertukar link adalah suatu cara yang dilakukan blogger untuk mendapatkan baclink dengan cara bertukar link antara satu sama lain dan kemudian meletakannya di blog mereka masing. Misalnya situs A meletakan link situs B di halaman situs A, dan begitupun sebaliknya. U

4. Submit Blog ke Web Directory Dofollow
Dengan mensubmit blog/website anda ke banyak directory dofollow maka akan semakin banyak juga backlink yang akan kita dapatkan.

5. Submit Artikel ke Situs-situs Social Bookmarking
Selain submit blog ke web directory, kita juga harus mensubmit artikel ke banyak situs social bookmark dofollow agar blog kita ramai pengunjung.

6. Promosikan Blog / Artikel Anda di Situs Social Networking
Yup betul sekali, jangan hanya jadikan facebook, twitter dsb, sebagai tempat ngobrol aja, tapi manfaatkan juga untuk mempromosikan situs blog/ website anda, agar situs anda menjadi lebih populer.

7. Mengikuti Program MLM Backlink
 Untuk mengetahui bagaimana cara mengikuti program MLM backlink.

Sekian artikel mengenai Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ficri Pebriyana