Semua Tentang Tips & Trik

Tuesday, September 3, 2013

Cara Blogwalking Yang Benar

Sebarkan Artikel di :

Cara Blogwalking Yang Benar
Cara Blogwalking Yang Benar - Selamat Pagi sobag blogger, kali ini Blogspot ID akan share artikel Cara Blogwalking yang Baik/Benar . Melanjutkan artikel sebelumnya yaitu Cara Mendapatkan Backlink BerkualitasSudah sering mendengar kata-kata Blogwalking, tapi anda sendiri belum mengetahui apa yang dimaksud Blogwalking, sebenarnya apa blogwalking itu ? Blogwalking adalah sebuah aktifitas mengunjungi blog yang tujuannya untuk mendapatkan komentar dan pengunjung balik dari sebuah blog. Sudah mulai mengerti, sekarang saatnya langsung menuju ke pembahasan Cara Blogwalking Yang Benar . Langsung saja simak dibawah ini :

1. Berdoalah Terlebih Dahulu
Sebuah langkah awal agar succes dalam blogwalking, terserah dengan bahasa agan sendiri dan keyakinan sendiri.

2. Komentarlah Dengan Maksud Bertanya
Dimaksud disini adalah Berkomentar dengan menanyakan maksud dari artikel atau yang lainnya yang berhubungan dengan Artikel yang dibuat oleh si admin blog tersebut.

3. Berkomentarlah Yang Panjang Padat dan Masuk Akal
Berkomentarlah yang panjang jangan terlalu pendek juga jangan terlalu panjang pokoknya yang jelas, masuk akal, dan Logis.

4. Berkomentarlah Dengan URL/OpenID
Gunakan url/openID saat berkomentar, Caranya : Agan Pergi ke Blog teman agan kemudian Gunakan Name/URL saat berkomentar. Ada pada bagian "Beri Komentar Sebagai" anda bisa menggantinya dengan opsi URL/OpenID.

5. Tinggalkan Jejak Di Buku Tamu
Anda tinggalkan jejak di buku tamu dengan bahasa yang sopan, yang menarik dan gunakan Name dan url blog agan saat isi buku tamu.

Sekian artikel mengenai Cara Blogwalking Yang Benar. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Cara Blogwalking Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ficri Pebriyana