Semua Tentang Tips & Trik

Thursday, May 17, 2018

Cara Menggunakan Data Rollover iM3 Indosat Ooredoo

Sebarkan Artikel di :

Apa itu Data Rollover Indosat ?? Data Rollover merupakan sisa dari penggunaan kuota utama kemudian diakumulasi ketika pelanggan perpanjang paket maupun pembelian paket atau membeli paket yang sama. Jadi maksud dari adanya data rollover pada Indosat ini adalah sisa kuota yang tidak akan hilang meskipun masa penggunaanya sudah habis, asalkan pengguna perpanjang ulang paket internet atau membeli paket internet yang lain. Misalnya saya memiliki sisa kuota utama sebesar 5GB dan masa berlakunya sampai besok, kemudian sekarang saya beli paket internet indosat freedom combo dengan kuota utama 10GB, maka total kuota utama yang saya miliki adalah 15GB karena di tambah sisa kuota utama yang di pakai sebelumnya.

Data Rollover iM3 Indosat Ooredoo

Nah di pertemuan kali ini kami  juga ingin berbagi informasi mengenai cara memakai data rollover iM3 Indosat dengan mudah. Adanya layanan data rollover ini memang sangat menguntungkan kita pengguna setia Indosat, mengingat saat dulu tidak ada layanan data rollover sisa kuota utama kita sering hilang seiring habusnya masa berlaku paket internet yang di gunakan. Untuk itu informasi selengkapnya akan kami ulas di bawah ini.

Cara Menggunakan Data Rollover Indosat Ooredoo
Perlu anda ketahui bahwa data Rollover ini akan otomatis kamu dapatkan jika :
  1. Kamu perpanjang Paket Internet seperti paket Freedom Combo serta Paket Unlimited.
  2. Kamu membeli ulang paket internet sebelum masa aktif paket internet sebelumnya berakhir.
Sebelum itu anda juga harus tahu berapa sisa kuota utama dan masa berlakunya, jadi jangan sampai telat melakukan perpanjangan ulang atau membeli paket internet yang baru, karena jika kita melakukan perpanjangan ulang setelah masa berlaku paket sebelumnya habis maka kuota utama sebelumnya juga akan hangus.

Untuk cara mengecek sisa kuota dan masa berlakunya kamu bisa akses aplikasi MyiM3 (mycare) atau bisa akses kode dial *123# atau SMS ke 363 dengan format USAGE. Selain itu semua jaringan 2G atau 3G atau 4G bisa mengakses kuota tersebut dimanapun dan kapan pun. Jika data rollover habis maka kamu akan di kenakan biaya per-kb saat internetan.

Cara Menggunakan Data Rollover iM3 Indosat Ooredoo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89